Ayam goreng lemon

29.12.12

Resep kali ini saya akan memasak ayam goreng lemon, berbagai macam ayam bisa dimasak apa saja digoreng, disayur, disambal dan macam-macam sesuai selera keluarga anda. Tapi kali ini saya akan memasak resep ayam goreng lemon yang cocok disajikan untuk keluarga anda. Mungkin anda bingung dengan menu anda nanti siang resep ayam goreng lemon ini cocok sekali untuk disajikan makan siang untuk keluarga anda. 

Ayam ini banyak disukai oleh siapa saja dari anak-anak hingga orang dewasa. resep ayam goreng lemon sangat mudah dibuat dan bahannya pun sangat simple. Anda bisa membuatnya sendiri dirumah dengan melihat resep berikut ini. sebelum anda memasak resep ayam goreng lemon anda persiapkan dahulu bahan-bahan yang dibutuhkan agar mempermudah dan mempercepat masak anda, selamat mencoba.

Bahan-bahan resep ayam goreng lemon:
  • 1 ekor ayam
  • 6 siung bawang putih, dicincang
  • 2 sendok makan royco pelezat cair serbaguna
  • 1 butir jeruk lemon, diperas airnya
  • 1 sendok teh garam
  • Minyak goreng secukpnya


Cara membuat resep ayam goreng lemon :
  1. Potong ayam sesuai selera anda lalu lumuri ayam dengan bawang putih, royco pelezat cair serbaguna, garam dan air jeruk lemon. Remas-remas agar bumbu meresap dan rata. Diamkan selama 1 jam.
  2. Panaskan minyak lalu goreng atam hingga kecoklatan
  3. Angkat tiriskan lalu potong ayam dan sajikan

Resep ayam goreng lemon siap disajikan untuk keluarga anda. Selamat menikmati masakan anda semoga keluarga anda suka dengan resep ayam goreng lemon.