resep roti goreng daging asap

23.1.13
Anda ingin membuat cemilan yang sehat resep berikut ini sangat cocok sekali untuk disajikan pada keluarga anda. resep roti goreng daging asap cemilan ini bukan sembarang gorengan, karena kaya protein dan serat serta dijamin enak dan lezat.resep roti goreng daging asap sangat cocok sekali untuk cemilan sikecil dan bisa juga untuk bekal sekolah anak anda.cara membuat resep roti goreng daging asap sangat mudah dan simpel pasti anda bisa membuatnya sendiri dirumah. bahan-bahannya pun mudah didapat.bila anda ingin mencoba membuatnya dirumah anda bisa melihat resep berikut ini sebelum anda memasak anda persiapkan dahulu bahan-bahan yang diperlukan sebagai berikut : selamat mencoba.

bahan-bahan resep roti goreng daging asap :

- 5 lembar roti tawar, buang pinggirnya
- 5 lembar daging asap
- 5 lembar keju
- 250 ml susu cair
- 1 butir telur, kocok
- 1/2 sdt garam
- 1/2 sdt merica bubuk
- tepung roti / panir secukupnya
- minyak goreng
- tusuk gigi

cara membuat resep roti goreng daging asap :

1. campur susu, telur, garam dan merica aduk hingga rata.
2. letakkan roti pada talenan, tambahkan selembar daging asap dan selembar keju diatasnya. gulung dan kuatkan dengan tusuk gigi.
3. celupkan gulungan roti pada larutan telur, lalu gulirkan pada tepung panir ulangi 2 kali.
4. siapkan wajan panaskan minyak, goreng sampai berwarna kecoklatan . angkat dan tiriskan. iris menjadi 2

resep roti goreng daging asap siap disajikan untuk keluarga anda, selamat menikmati lebih enak disajikan ketika masih hangat. semoga keluarga anda suka dengan resep roti goreng daging asap.