resep kue kelapa cantik

26.1.13
cemilan manis enak dan lezat pastinya sangat disukai oleh siapa saja. kali ini saya akan memberikan resep cemilan yang rasanya manis enak dan lezat cocok sekali dihidangkan untuk keluarga apalagi untuk anak anda sangat cocok sekali.resep kue kelapa cantik sangat cocok untuk teman minum teh atau teman cemilan keluarga anda.resep kue kelapa cantik juga bisa jadi bekal sekolah anak anda, resep kue kelapa cantik mempunyai rasa yang manis dan penampilan yang menarik pastinya sangat disukai oleh anak-anak. cara membuat resep kue kelapa cantik sangat mudah dan bahan-bahannya pun mudah didapat anda bisa mencobanya dirumah.bila anda ingin mencoba memasaknya dirumah anda bisa melihat resep berikut ini dan sebelum anda memulai membuatnya anda persiapkan dahulu bahan-bahan yang diperlukan berikut ini:

bahan-bahan resep kue kelapa cantik :

500 g gula halus, ayak
250 g kelapa parut, sangrai
1 sdt vanila bubuk
50 g coklat masak putih, lelehkan
1 putih telur, kocok sampai kaku
115 g susu kental manis
pewarna kue merah muda, secukupnya

cara membuat resep kue kelapa cantik :

1. Tempatkan gula halus dalam mangkok besar, tambahkan kelapa parut dan vanila. bubuhi cokelat leleh, putih telor, dan susu kental manis, aduk rata.
2. Bagi adonan kelapa menjadi 2, setengah bagian diberi pewarna merah muda. aduk sampai tercampur rata. sediakan loyang ukuran 20x20x3 cm dan alasi kertas roti, lalu tuang dan ratakan adonan berwarna putih. tuang lagi adonan berwarna merah muda diatasnya.
3. Masukan kedalam freezer dan biarkan hingga beku. keluarkan dan potong-potong sebesar 3x3 cm

resep kue kelapa cantik siap dihidangkan untuk keluarga anda, selamat menikmati semoga keluarga anda suka dengan resep kue kelapa cantik.