resep kue bola jeruk

25.1.13
resep kue bola jeruk sangat pas dan cocok untuk menjadi makanan cemilan keluarga anda apalagi untuk buah hati anda.resep kue bola jeruk sangat simpel dan mudah dibuat bahan- bahannya pun mudah didapat.untuk menghidangkan makanan sehat anda bisa membuatnya sendiri apalagi untuk keluarga lebih baik anda membuat makanan cemilan sendiri dari pada anda beli yang sudah jadi. kadang makanan yang sudah jadi suka bercampur bahan-bahan kimia berbahaya yang dilakukan oleh pedagang nakal tapi tidak semua juga seperti itu.contohnya anda bisa membuat resep kue bola jeruk cemilan ini cocok juga untuk bekal sekolah buah hati anda. anda bisa membuatnya dirumah dengan melihat resep berikut ini, tapi sebelum anda memasak atau membuat resep kue bola jeruk anda persiapkan dahulu bahn-bahan yang diperlukan sebagai berikut :

bahan-bahan resep kue bola jeruk :

200 g kue wafer vanila, hancurkan
450 g gula halus
115 g mentega
100 g air jeruk nipis, dinginkan dahulu dalam lemari es, keluarkan
gula halus secukupnya, untuk taburan

cara membuat resep kue bola jeruk :

1. campur hancuran wafer dengan gula halus, mentega dan air jeruk nipis.aduk hingga rata
2. bentuk adonan wafer menjadi bulatan-bulatan sebesar bakso bergaris tengah 2 cm. gulirkan diatas kertas kue. atur diatas piring saji.

resep kue bola jeruk siap dihidangkan untuk keluarga anda, selamat menikmati semoga keluarga anda suka denga resep kue bola jeruk.