resep sup krim brokoli keju

4.2.13
Anda ingin menyajikan menu hidangan makan siang atau malam untuk keluarga anda. resep sup krim brokoli keju sangat cocok untuk disajikan menu makan keluarga anda, karena resep sup krim brokili keju kaya akan vitamin yang baik untuk pertumbuhan sikecil dan keluarga anda. cara membuat resep sup krim brokoli keju sangat mudah anda bisa membuatnya dirumah dan disajikan untuk keluarga anda. bila anda mau mencobanya anda bisa melihat resep sup krim brokoli keju berikut ini tapi sebelum anda mulai memasaknya anda persiapkan dahulu bahan-bahan yang dibutuhkan sebagai berikut :

Bahan-bahan resep sup krim brokoli keju :

300 g brokoli, potong sesuai kuntum, cuci bersih, rebus
1000 ml kaldu ayam
3 sdm margarin
1 siung bawang putih, cincang kasar
100 g bawang bombay, cincang kasar
200 g filet ayam, potong dadu kecil
1 sdt garam halus
1/2 sdt merica
50 g keju parut
250 ml krim kental
1 sdm peterseli

cara membuat resep sup krim brokoli keju :

1. Masukan rebusan brokoli dalam blender, blender hingga halus.
2. Siapkan wajan atau panci panaskan margarin, tumis bawang putih, bawang bombay sampai harum, tambahkan potongan daging ayam dan wortel.aduk-aduk dan tumis hingga rata.
3. Masukan brokoli yang sudah diblender halus, aduk rata, tambahkan garam, merica, 3/4 bagian keju parut dan kaldu ayam. masak sampai mendidih sambil diaduk, angkat campurkan krim kental aduk rata.

resep sup krim brokoli keju siap disajikan dalam mangkuk taburi peterseli, sajikan dalam keadaan hangat bersama keluarga anda. selamat menikmati semoga keluarga anda suka dengan resep sup krim brokoli keju.