resep puding wafer pisang

18.3.13
dimusim panas enaknya makanan yang segar dan minuman yang dingin dan segar.resep kali ini akan memberikan resep bermacam-macam puding salah satunya adalah resep puding wafer pisang. membuat puding dirumah sangat menyenangkan apalagi bersama sikecil. resep puding wafer pisang sangat cocok sekali disajikan untuk keluarga anda pada siang hari. resep puding wafer pisang sangat mudah sekali dibuat bahan-bahannya pun mudah didapat anda bisa mendapatkannya atau membelinya dipasar atau supermarket. resep puding wafer pisang sangat baik untuk kesehatan karna bercampur dengan buah pisang. anda bisa mencobanya dirumah bersama sikecil sebelum anda membuat resep puding wafer pisang anda persiapkan dahulu bahan-bahan yang dibutuhkan sebagai berikut :

bahan-bahan resep puding wafer pisang :
50 gram gula halus
30 gram tepung maizena
1 butir telor kocok lepas
250 ml susu evaporated
375 ml susu cair
2 sdt vanili
es krim atau whipped cream secukupnya
50 gram vanila potong kecil-kecil
4 buah pisang kupas, potong tipis

cara membuat resep puding wafer pisang :

1. campur gula,tepung maizena, telur, susu evaporated dan susu cair dalam panci. panaskan diatas api sedang sambil diaduk rata hingga mengental, angkat dari api tambahkan vanili aduk rata.
2. Siapkan cetakan puding susun wafer dan tuang adonan susu diatas wafer ratakan.
3. masukan dalam kulkas hingga dingin. sajikan dengan es krim atau whipped cream dan irisan pisang.
resep puding wafer pisang siap disajikan untuk keluarga anda selamat menikmati dan mencoba semoga keluarga anda suka dengan resep puding wafer pisang.